logo-raywhite-offcanvas

20 Dec 2021

Solusi Destinasi Liburan Aman Nataru 2022

Solusi Destinasi Liburan Aman Nataru 2022

PPKM Level 3 Nataru Batal, Berikut Solusi Destinasi Liburan Aman

Meskipun aturan PPKM level 3 pada akhir tahun 2021 dibatalkan, pemerintah nampaknya fokus untuk memperketat aturan dalam perjalanan, termasuk dalam kegiatan wisata. Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 66 Tahun 2021, dijelaskan bahwa pemerintah akan memberlakukan pengawasan ketat pada daerah yang berpotensi menimbulkan keramaian saat Natal dan Tahun Baru nanti seperti pusat perbelanjaan, fasilitas ibadah serta destinasi wisata.

Kebijakan tersebut menguraikan bahwa pemerintah menetapkan aturan ganjil-genap dalam mengatur kunjungan ke tempat wisata yang prioritas. Selain itu, semua alun-alun akan ditutup mulai dari tanggal 31 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 dan melarang semua kegiatan yang dapat melibatkan kerumunan baik indoor ataupun outdoor. Seluruh tempat wisata, pusat perbelanjaan dan wisatawan juga dibatasi hingga mencapai 75 persen dari total kapasitas. Kebijakan ini berlaku mulai dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan pada libur Natal dan Tahun Baru nanti, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa aturan dan protokol kesehatan yang berlaku, dengan melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan) dan 3T (testing, tracing, treatment) serta mempertimbangkan faktor ventilasi, udara, durasi, dan jarak interaksi untuk mengurangi risiko penularan dalam beraktivitas. Tidak lupa untuk mempersiapkan sertifikat vaksin dan aplikasi Peduli Lindungi.

Setelah mempertimbangkan kebijakan pemerintah, solusi bagi Anda yang ingin berlibur namun juga tetap ingin menaati aturan adalah dengan melakukan staycation. Menurut Kamus Cambridge, staycation berarti liburan yang Anda lakukan di rumah atau di dekat rumah Anda daripada bepergian ke tempat lain. Misalnya, pergi menginap beberapa waktu di hotel, penginapan, homestay dengan beraktivitas menyenangkan di alam sekitarnya. Saat ini, banyak rekomendasi tempat Staycation yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga sebagai alternatif.

Salah satu rekomendasi tempat staycation baru yang saat ini sedang tren di daerah SCBD adalah The Langham Hotel Jakarta. Dengan konsepnya yang sangat mewah, hotel ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan momen berharga natal dan tahun baru bersama keluarga ataupun teman. Saat ini, The Langham Hotel masih menjadi buah bibir dan tren di sosial media, sehingga Anda perlu reservasi jauh hari dalam menentukan tanggal staycation. Selain itu, lokasi hotel ini juga sangat strategis, tepatnya di kawasan District 8, SCBD, Lot 28, Jakarta Selatan. Jika Anda pernah mendengar pusat perbelanjaan ASHTA, The Langham Hotel Jakarta ini terletak di samping pusat perbelanjaan tersebut. Sangat strategis bukan?

 
   

 

 

Tidak hanya itu, The Langham Hotel Jakarta juga memiliki restoran bintang lima yang dikelola oleh salah satu Chef terbaik di UK, yaitu Tom’s by Tom Aikens. Hidangan menu Eropa yang ditawarkan bertajuk dengan kemewahan serta cita rasa yang tidak perlu diragukan lagi. Restoran ini menawarkan hidangan yang bervariasi, mulai dari breakfast hingga dinner. Jika Anda ingin duduk santai menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta, Tom’s by Aikens juga menyediakan menu snack dan bar yang tersedia mulai dari pukul 15.00-17.00. Sebelum berencana untuk datang, Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu mengingat ramainya minat pengunjung.

 

Bagaimana, apakah Anda sudah memiliki rencana staycation saat natal dan tahun baru? Atau Anda memiliki rencana untuk menetap lebih lama di Jakarta? Jika ingin mencari hunian di Jakarta Selatan khususnya di kawasan Senayan, Ray White Kebayoran Senayan dapat menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan prospek properti yang menarik dan menguntungkan. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang properti, Ray White menjadi agen properti terpercaya dan kredibel. Dapatkan beragam keuntungan properti dengan menghubungi Ray White Senayan yang beralamat di Jl. Hang Tuah Raya No.10, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120  atau kontak kami di (021) 270 90 888, ingat hunian ingat Ray White Senayan!

 

 

 

 

 

 

 

 

Share
Search
Tag